Inggris Indonesia
Ikuti Kami di Google News Follow

Cara Menghapus Background Foto di Google Chrome, Otomatis

Semakin berkembangnya teknologi saat ini, menghapus background foto dapat dilakukan secara otomatis melalui browser Google Chrome. Dengan metode ini kita enggak perlu install aplikasi apapun.

Selain itu, kita juga bisa membuat foto KTP dengan background warna, foto pemandangan dari galeri hp, blur wajah foto dan masih banyak lagi tool lainnya yang bisa kita manfaatkan untuk keperluan editing secara online.

Cara Menghapus Background Foto di Google Chrome

Walaupun saat ini sudah banyak situs website yang menyediakan tool editing secara gratis. Sejauh ini Removebg lebih mudah digunakan saat menghapus background foto di Google Chrome. Kualitas gambar yang dihasilkan sudah HD.

Simak langkah berikut :

  1. Kunjungi situs Removebg
  2. Pilih Upload Image.
  3. Pilih foto yang akan dihapus pada bagian background.
  4. Tungga beberapa saat, secara otomatis background foto sudah terhapus.
  5. Jika sudah sesuai pilih Download HD untuk kualitas terbaik.
cara menghapus background foto di google chrome

Apabila ada bagian background foto yang belum terhapus, gunakan menu edit pada pilihan tool eraser. Untuk mengubah background foto disesuaikan saja.

Removebg memberikan 1 credit download foto kualitas HD. Untuk menambah credit, harus berlangganan terlebih dahulu. Jangan khawatir, karena masih bisa didownload dengan kualitas standar. Hasil fotonya tetap bagus, tergantung dari foto asli yang digunakan.

Jangan berhenti ketika lelah. Berhentilah ketika selesai.