Inggris Indonesia
Ikuti Kami di Google News Follow

Cara Menghapus Background Foto di Google Chrome, Otomatis

Background Foto

Sucbar.com - Untuk keperluan editing, kini ada cara yang lebih mudah dan cepat menghapus background foto di Google Chorme secara otomatis. Mau tau caranya? Simak pembahasan berikut.

Semakin berkembangnya teknologi, untuk keperluan editing bisa dilakukan lewat Google Chrome tanpa harus install aplikasi tambahan yang bisa memenuhi memori hp.

Bukan hanya mengahpus background foto saja yang bisa dilakukan secara online. Untuk keperluan membuat KTP dengan latar belakang warna juga bisa dilakukan lewat Google Chrome.

Di internet sudah banyak website menyediakan tool yang canggih untuk keperluan editing. Ada yang gratis ada juga yang berbayar.

Cara Menghapus Background Foto di Google Chrome

Pada pembahasan ini admin akan menghapus background foto di Google Chrome menggunakan situs Removebg. Cara ini bisa kamu praktekan lewat hp atau laptop.

Removebg mungkin sudah tidak asing lagi. Dimana, sudah banyak digunakan pengguna lain untuk keperluan edit foto secara online dan gratis.

Jika kamu ingin menghapus background foto, mengganti background foto dengan latar belakang warna (KTP) tool yang ada pada Removebg sudah cukup lengkap.

Kualitas gambar yang dihasilkan untuk mengahapus background foto sudah HD. Artinya sudah mengguna kualitas terbaik.

Baiklah langsung saja simak langkah-langkah berikut ini.

  • Kunjungi situs Removebg
  • Pilih Upload Image.
  • Pilih foto yang akan dihapus pada bagian background.
  • Secara otomatis akan mengahapus background foto.
  • Tunggu beberapa saat dan lihat hasilnya.
  • Jika sudah sesuai pilih Download HD untuk kualitas terbaik.
Background Foto

Apabila ada bagian background belum terhapus, kamu bisa gunakan menu edit. Pada menu edit kamu bisa gunakan tool eraser. Selain itu, pada menu edit kamu bisa mengubah background foto sesuai dengan keinginan.

Bisa dengan latar belakang warna untuk keperluan KTP, bisa juga dengan background pemandangan yang bisa diambil dari galeri hp kalian.

Kekurangan dari situs Removebg hanya satu. Kamu hanya bisa download kualitas hd satu kali. Karena kualitas HD hanya diberikan 1 credit saja.

Untuk menambah credit kamu harus berlangganan untuk membuka fitur lengkap. Tapi jangan khawatir, walaupun tidak bisa download kualitas HD.

Kamu masih bisa download hasil edit foto dengan kualitas standar. Untuk hasil foto cukup bagus. Baiklah mungkin hanya itu yang bisa admin bagikan pada pembahasan kali ini.

Semoga bermanfaat.

Jangan berhenti ketika lelah. Berhentilah ketika selesai.