Inggris Indonesia
Ikuti Kami di Google News Follow

Cara Blur Wajah Foto Online Gratis

Kini ada cara yang lebih mudah dan cepat edit sebuah foto wajah menjadi blur. Dengan metode online, kita sudah bisa edit foto tanpa harus install aplikasi terlebih dahulu. Cukup menggunakan browser, seperti Google Chrome.

Bukan hanya blur wajah foto saja, untuk keperluan editing lain seperti memberi efek background foto, hapus background foto atau ingin membuat foto KTP dengan latar belakang warna juga bisa dilakukan secara online.

Walaupun saat ini sudah banyak situs website yang dapat memudahkan pengguna dalam blur wajah foto secara online, sebagian pengguna lebih memilih menggunakan situs Redacted, selain mudah digunakan fiturnya juga cukup lengkap.

Tak hanya itu, dengan situs Redacted pengguna akan terasa lebih nyaman saat melakukan edit foto, karena tidak ada iklan pop up yang mengganggu. Jika kalian tertarik ingin blur wajah foto online dengan situs Redacted, simak beberapa langkah berikut ini.

Cara Blur Wajah Foto Online

  1. Kunjungin situs Redacted.
  2. Lalu pilih Select image.
  3. Pilih foto yang akan diblur.
  4. Kemudian Seleksi objek wajah.
  5. Terdapat beberapa tool efek blur yang bisa kamu gunakan. Seperti 2 pilihan shape (Square dan Round), 3 masking (Blackbox, Pixelate, dan Blur) sesuaikan saja dengan selera kalian masing-masing.
  6. Cara Blur Wajah Foto Online Gratis
  7. Untuk mengatur tingkat blur dan perbesar layar klik pada bagian menu Settings. Jika sudah selesai pilih Download dan lihat hasilnya.

Simak video tutorial berikut ini :

Bagaimana mudah bukan? Dengan begitu kalian enggak perlu install aplikasi desain untuk edit sebuah foto menjadi blur pada bagian wajah atau objek tertentu. Dengan metode ini bisa dilakukan dengan mudah dan cepat lewat hp ataupun laptop.

Jangan berhenti ketika lelah. Berhentilah ketika selesai.