Inggris Indonesia
Ikuti Kami di Google News Follow

Cara Menghapus Tweet Sekaligus Dengan Cepat

Bagi sebagian pengguna twitter istilah tweet atau kicauan mungkin sudah tidak asing lagi. Di mana kita dapat berbagi informasi, mengungkapkan perasaan, berkomentar dan berpendapat mengenai hal tertentu dengan cara unik dan menarik.

Tweet yang kita lontarkan tersimpan di timeline profil twitter, bisa menjadi jejak digital suatu saat. Terlebih lagi jika kalian pengguna lama dan sering membuat tweet, otomatis tweet yang dibagikan sudah banyak, ratusan bahkan bisa sampai ribuan.

Mengahapus tweet satu persatu memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Untuk itu admin akan memberikan cara paling cepat tanpa ribet menghapus tweet sekaligus melalui perangkat hp maupun laptop.

Update: Dulu TweetEraser masih bisa digunakan secara gratis. Apabila ingin menggunakan fitur premium hapus tweet sekalgus, pengguna perlu melakukan pembayaran langganan setiap bulan atau tahun.

Cara Menghapus Tweet Sekaligus

Menghapus tweet di twitter sekaligus dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus install aplikasi apapun. Di sini admin akan praktekan melalui salah satu situs website penyedia hapus tweet, seperti TweetEraser.

TweetEraser merupakan tools berbasis web yang dirancang untuk memudahkan pengguna menghapus tweet sakaligus dengan mudah dan cepat secara gratis. TweetEraser sudah ada sejak lama, hingga saat ini masih banyak yang menggunakannya.

Situsnya ringan juga memiliki fitur yang lengkap. Baiklah langsung saja simak langkah-langkah berikut ini:

  1. Kunjungi situs TweetEraser.
  2. Terdapat 3 pilihan. Pilih Free Eraser.
  3. Pilih Sign in with Twitter.
  4. Login dengan akun Twitter kamu.
  5. Masukan username dan password, lalu pilih Izinkan aplikasi.
  6. Kemudian pilih menu Tweets.
  7. Untuk mengahapus semua tweet, pilih centang semua.
  8. Lalu pilih Delete Tweets.
  9. Cara Menghapus Tweet Sekaligus
  10. Setelah itu pilih Delete Now.
Cara Menghapus Tweet Sekaligus

Tunggu beberapa saat, secara otomatis akan menghapus semua tweet yang pernah kalian buat, termasuk dengan retweet. Proses penghapusan tweet tergantung seberapa banyak tweet yang pernah dibuat.

Apabila tweet yang dibagikan sampai ratusan atau ribuan, prosesnya cukup lama. Jika kalian tidak ingin mengahapus semua tweet sekaligus, kamu juga bisa centang satu persatu tweet mana saja yang akan dihapus.

Perlu diperhatikan, semua Tweet yang telah dihapus melalui situs TweetEraser akan hilang secara permanen dan tidak bisa dikembalikan lagi. Untuk itu kamu perlu memikirkan dengan matang apabila ingin menghapus semua Tweet dari akun milikmu.

Jangan berhenti ketika lelah. Berhentilah ketika selesai.