Inggris Indonesia
Ikuti Kami di Google News Follow

Password Admin ZTE F609 IndiHome

Password admin merupakan akses login sering digunakan pelanggan IndiHome untuk melakukan beberapa konfigurasi jaringan pada router ZTE F609. Fitur menu password admin lebih lengkap dibandingkan password user.

Di mana pada password admin ini, kita bisa me-reset modem melalui halaman router tanpa menekan tombol modem. Tak hanya itu, dengan password admin, kita juga dapat mengubah username dan password login user maupun admin sekaligus.

Password Admin ZTE F609 IndiHome

Akses login memiliki peran penting pada jaringan yang digunakan. Ada beberapa pengaturan yang tidak boleh diubah pada bagian tertentu. Salah pengaturan bisa membuat koneksi internet menjadi tidak stabil.

Password Admin ZTE F609

Setiap daerah mungkin ada sedikit perbedaan dengan password admin yang digunakan pada router ZTE F609. Defaultnya hingga saat ini masih menggunakan username admin sedangkan passwordnya Telkomdso123.

Cara login ke dashboard router kita perlu menggunakan browser bawaan perangkat hp ataupun laptop, karena caranya sama saja. Di laptop kita bisa menggunakan kabel LAN RJ45. Sedangkan alamat IP ZTE F609 masih menggunakan IP address 192.169.1.1

Berikut ini cara login ke halaman router ZTE F609 menggunakan password admin :

  1. Buka Browser di hp atau laptop.
  2. Ketik alamat IP 192.168.1.1 di address bar, bukan dikolom cari.
  3. Lalu masukan username : admin dan password : Telkomdso123
  4. Kemudian pilih Login.
Password Admin ZTE F609 IndiHome

Setelah masuk ke dashbord ZTE F609, sesuaikan pengaturan mana yang ingin diubah. Perlu diketahui juga, jangan sembarangan mengubah pengaturan jaringan. Salah pengaturan dapat membuat koneksi internet tidak stabil bahkan tidak bisa dihubungkan.

Hubungi pusat bantuan IndiHome di 147 apabila ada yang ingin ditanyakan seputar pengaturan router ZTE F609 yang digunakan, termasuk password admin apabila mengalami kendala tidak dapat login.

Atau, kalian juga bisa menggunakan metode reset modem. Setelah di reset, semua pengaturan yang pernah diubah kembali ke setelan pabrik termasuk dengan password admin. Selamat mencoba.

Jangan berhenti ketika lelah. Berhentilah ketika selesai.