Inggris Indonesia
Ikuti Kami di Google News Follow

Cara Menyimpan Status WA di HP Itel

Sama seperti hp android pada umumnya. Di mana pada hp Itel keluaran Transsion Holdings ini, terdapat sejumlah fitur spesial yang bisa memudahkan pengguna menyimpan status WhatsApp teman ke galeri hp tanpa install aplikasi tambahan.

Status WA yang dibagikan teman dapat berupa kata-kata, foto, video maupun gif. Status tersebut bisa dilihat dalam waktu yang singkat. Sebelum hilang otomatis, pengguna bisa menyimpannya terlebih dahulu agar bisa dibagikan lagi ke media sosial lain.

Sebelum mengikuti langkah yang akan admin bagikan ini, pastikan kalian sudah melihat salah satu atau beberapa status WhatsApp teman agar dapat disimpan ke galeri hp.

Cara Menyimpan Status WA di HP Itel

  1. Buka menu Pengaturan.
  2. Pilih menu Fitur Spesial.
  3. Lalu pilih Pendorong Sosial.
  4. Kemudian pilih Status WhatsApp.
  5. Pilih Status terakhir.
  6. Pilih salah satu status WhatsApp teman yang akan disimpan.
  7. Lalu pilih Simpan atau pilih bagikan jika kalian ingin langsung membagikan ke media sosial lain.

Status WA tadi sudah tersimpan secara otomatis ke galeri hp kalian. Selanjutnya buka aplikasi Galeri AI, album lainnya lalu pilih folder ManuallySave.

Selain fitur spesial yang dapat menyimpan status WhatsApp. Hp itel juga sudah dilengkapi sejumlah fitur lain, seperti pembuat stiker, mode kilasan, penghalus video dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.

Jangan berhenti ketika lelah. Berhentilah ketika selesai.