Inggris Indonesia
Ikuti Kami di Google News Follow

Cara Mengatasi rld dll PES 2013

PES 2013 salah satu video game simulasi sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami. Meskipun jadul, namun masih banyak peminatnya. Karena gameplay PES 2013 ini lebih realistis dan control yang responsiv.

Selain itu, PES 2013 masih kuat saat install di laptop spesifikasi rendah, tanpa lag sedikitpun. Pemainnya juga selalu update setiap season. Yang menjadi permasalahan di sini adalah file rld dll selalu hilang dari folder PES 2013.

Saat ingin dimainkan, muncul sebuah pesan peringatan "The dynamic library rld.dll failed to load". Antivirus menganggap file tersebut sebagai virus, padahal bukan.

Sebenarnya mudah mengatasi masalah ini, kita bisa buat pengecuali pada antivirus atau download file rld dll yang akan admin bagikan. Sebelum didownload, matikan terlebih dahulu antivirus yang digunakan.

Cara Mengatasi File rld dll PES 2013

  1. Download File rld dll (Link ada di bawah)
  2. Apabila muncul peringatan "This file is dangerous, so Chrome has blocked it". Pilih Keep dangerous file. Jangan khawatir ini bukan virus kok.
  3. Kemudian Extract.
  4. Jika sudah buka folder tersebut.
  5. Lalu Copy dan Paste kan file rld dll ke folder C:\Program Files\Pro Evolution Soccer 2013.
  6. Play and Enjoy

Download rld dll PES 2013

File rdl dll PES 2013 yang admin bagikan ini bisa didownload langsung dari Google Drive. Enggak perlu khawatir, karena file ini bukan virus dan sudah lama admin simpan di laptop, sangat aman selagi masih berbentuk rar.

rld dll.rar 377kb

Agar file rld.dll enggak hilang lagi dari directory PES 2013. Saat ingin dimainkan, sebaiknya matikan terlebih dahulu antivirus untuk sementara waktu. Jangan membuat shorcut PES 2013 di desktop, sangat rawan hilang.

Jangan berhenti ketika lelah. Berhentilah ketika selesai.